Rabu, 11 Januari 2012

REMEDIAL ganjil


Jakarta,  4 Januari 2011

Hal                :  Permohonan Cuti


Kepada
Yth. Kepala Kepegawaian PT. Pesona Makmur
Jl. Raya Merdeka, No. 25A
Jakarta Timur


Dengan hormat,

Berdasarkan surat keterangan dokter yang menyatakan bahwa saya diperkirakan akan
melahirkan pada tanggal 15 Februari 2010, maka dengan ini saya :

Nama                           :  Desi Arisandi, SE
Tempat Tanggal Lahir  Bogor, 5 Agustus 1979
Jabatan                                    :  Staff Kepegawaian

Mengajukan permohonan cuti untuk anak pertama saya selama 3 bulan terhitung mulai tanggal 4 Februari4 Mei 2011.
Adapun tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab saya sudah saya selesaikan. 
Demikian permohonan cuti ini saya sampaikan, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,


Desi Arisandi, SE






Tidak ada komentar: